FACE OFF + ACCULIFT di Rumah Sakit Bedah Plastik VIEW, Korea (Review setelah 2 bulan)




SEBELUM

Saya selalu ingin mendapatkan operasi V line, tetapi rasa takut mengalami kegagalan selalu menghalangi saya dari melakukan prosedur itu. Saya memang mencari rumah sakit bedah plastik mana yang memiliki resiko kecil dan spesialis di kuntur wajah untuk membantu saya menggapai impian saya
Saya tinggal di kota terbesar ke-2 di Korea, Busan. Seoul memang sudah dikenal sebagai ibu kota bedah plastik, itulah mengapa saya memutuskan untuk pergi untuk mendapatkan konsultasi di Klinik Bedah Plastik VIEW di Gangnam.  Bedah Plastik View terkenal akan label aman tanpa kecelakaan medis semenjak didirikan selama 14 tahun dan juga terkenal akan prosedur kuntur wajah yang aman dan hasil yang baik.
Gedung Kliniknya sendiri sangat besar dan modern, pengalaman saya konsultasi dengan dokter dan konsultan di View sangat informatif dan lembut. Saya sangat terkejut mereka mendengarkan apa yang saya inginkan tanpa paksaan dan bahkan mencegah saya melakukan tindakan operasi yang tidak disarankan.
Saya juga mendapatkan model 3 dimensi bagamaina saya akan terlihat setelah operasi, terlebih lagi dokter juga menjelaskan tentang bagaimana proses operasi berlangsung, hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum dan sesudah operasi, dan cara perawatan. Karena dari itu, saya merasa View adalah tempat yang tepat bagi saya untuk melakukan prosedur kuntur wajah. Aman, profesional dan perawatan pasca operasi yang baik. Saya memutuskan untuk melakukan operasi pada hari yang sama saya melakukan konsultasi.


1 MINGGU SETELAH OPERASI

Awalnya saya sangat gugup sebelum operasi, tetapi mengetahui bahwa tersedianya dokter dokter profesional dan departemen anestesis sepanjang waktu membuat saya lebih tenang. Saya merasa pusing setelah menerima suntikan anestesis, tetapi saya merasa operasinya sangat cepat selesai. Suster disini melayani saya dengan baik dan membantu saya selama saya berada di klinik. Hari keesokannya saya keluar dari rumah sakit.
Setelah 1 minggu berlalu,saya sangat senang karena hasil operasi tidak sebengkak yang saya bayangkan sebelumnya. Saya banyak jalan, meminum jus labu dan mendapatkan perawatan peredaan bengkak kapan saja saya mau. Perawatan pasca operasi di View sangat lah baik.
2 MINGGU SETELAH OPERASI

Saya meraskan bengkak menjadi lebih baik sedikit demi sedikit, sehingga saya mulai melihat kaca setiap hari dan saya melewati fase bengkak terparah setelah 10 hari berlalu. Saya masih memiliki jahitan di bagian dalam mulut saya, sehingga saya merasakan bengkak di dalam. Tetapi untuk wajah saya, saya merasa lebih kecil dibandingkan sebelum operasi. Terlebih lagi setelah bengkaknya hilang. Saya kembali mengunjungi rumah sakit untuk pencambutan jahit

3 MINGGU SETELAH OPERASI

Saya tidak merasakan progress redanya bengkak.
Minggu lalu bengkaknya reda dengan baik, tetapi berhenti terlihat di minggu ke-3.
Saya masih bisa memakai make-up dan bertemu dengan teman-teman. Satu hal yang menarik adalah saya merasa masker yang biasa saya pakai tidak terasa kecil. Sebelum operasi, saya tidak bisa menutup seluruh wajah saya dengan masker tersebut, tetapi sekarang itu bukan masalah lagi! Bagian bawah wajah saya berkurang dan itu terasa sangat memuaskan! Operasinya berhasil!
Saya sangat senang mengharapkan bagaimana wajah saya terlihat setelah semua bengkak reda.



SATU BULAN SETELAH OPERASI
Saya bisa mulai makan secara normal kecuali makanan yang keras. Saya juga bisa keluar rumah tanpa perlu khawatir orang-orang menyadari yang saya lakukan.
Dikarenakan prosedur Acculift, beberapa bagian disekitar dagu terasa keras dan bengkak masih tersisa, tetapi tidak terlihat oleh orang-orang sekitar. Wajah saya menjadi semakin kecil dan saya mulai menjadi lebih percaya diri!
Saya pernah meraskan kesulitan bicara dan bentuk mulut yang terasa aneh, tetapi teman-teman saya bilang itu terlihat lucu haha
Oh! Ada perubahan besar di minggu ke-4 dan bentuk bibir saya mulai kembali ke bentuk normal. Bentuk bibir saya sangat tidak proporsional, pada saat sampai minggu ke-3.
Bibir sebelah kiri saya terasa sangat sensitif tetapi terasa baal di bagian kanan! Saya tau bahkan ada beberapa orang yang tidak bisa merasakan apa-apa sampai minggu ke-4, tetapi dalam kasus saya itu tidak terjadi.


2 BULAN SETELAH OPERASI
Yang lebih menyenangkan adalah saat bulan ke-2, Pemulihan secara drastis menjadi lebih cepat dan wajah saya mejadi lebih kecil semakin harinya.
Garis wajah saya menjadi sangat lembut dan sekarang saya bisa memakan apapun yang saya inginkan.
Saya tau beberapa pasien yang melakukan kuntur wajah dapat memiliki bengkak sampai dengan 2 bulan setelah operasi. Tetapi saya sangat beruntung!
Walaupun saya masih memiliki bengkak pada beberapa bagian wajah, secara keseluruhan saya sangat puas dan menyukai hasilnya.
Saya percaya cepatnya masa pemulihan adalah atas bagusnya perawatan pasca operasi View dan profesionalitas dari dokter-dokter View.

Comments

Popular posts from this blog

Permak Payudara, Jenis Implan Payudara Yang Paling Banyak Diminati

Perjalanan Emmy bersama Rumah Sakit Bedah Plastik VIEW, Korea (Operasi Payudara, Kontur Wajah, dan Lifting)

Mata yang jernih dan segar, Operasi Canthoplasty Bedah Plastik View!