Kisah Youtuber Terkenal Sarah Cheung Part 2 bersama Rumah Sakit Bedah Plastik VIEW, Korea!


Nama : Sarah Cheung
Kewarganegaraan : USA
Operasi apa saja yang telah dilakukan 
di Bedah Plastik View:
Pembesaran Payudara menggunakan Implan Motiva

HARI PERTAMA PASCA OPERASI
Bengkak yang cukup serius pada hari pertama pasca operasi, rasa sakit yang saya rasakan tidak begitu parah, kalau bisa dibilang dari 1-10, saya memberikan nilai 5 untuk rasa sakit yang saya rasakan tapi saya bisa bilang saya merasa tidak nyaman dibandingkan rasa sakit. Saya tidak merasa ingin muntah karena saya tidak makan dan minum selama beberapa jam sebelum dan beberapa jam setelah menjalani operasi. Saya melihat payudara saya sehari setelah dilakukannya operasi dan saya merasa sangat bahagia karena payudara saya sangat jauh lebih bagus dibandingkan dengan apa yang saya bayangkan? 

HARI KEDUA PASCA OPERASI

Pada hari kedua pasca operasi, rasa sakit yang saya rasakan lebih buruk dibandingkan dengan hari sebelumnya (sekitar 7.5/10). Terutama pada saat saya baru bangun tidur. Saya pergi untuk kontrol dan saya mendapatkan perawatan secara menyeluruh. Mereka sungguh amat memperhatikan kondisi saya!?


HARI KELIMA PASCA OPERASI
Saya memiliki janji untuk melakukan kontrol pada hari ke-5 pasca operasi (rumah sakit telah merencakan kontrol secara teratur pada setiap pasien untuk memastikan bahwa pasien bisa cepat kembali pulih) Selama kontrol, dokter dibantu dengan perawat melakukan pelepasan jahitan pada bagian puting dan menggantikannya dengan lem yang biasa disebut dengan dermabond. Dermabond membantu untuk merekatkan bagian yang telah dioperasi. Menurut saya, dermabond sangatlah penting dalam proses penyembuhan bekas luka dan saya sangat senang Dr. Choi menyarankan untuk menggunakan dermabond untuk saya. Pada saat yang bersamaan, saya sangat merasa bosan dikamar saya dan saya pergi ke lantai atas untuk bertanya apakah ada dermatologi yang tersedia di rumah sakit bedah plastik view dan mereka sangatlah ramah dan memberikan informasi secara jelas dan mereka menyarankan saya untuk melakukan konsultasi untuk memeriksa perawatan apa saja yang saya inginkan atau butuhkan. Saya merasa sangat nyaman karena saya tidak perlu pergi untuk berkonsultasi di gedung lain karena dermatologi view terletak pada satu gedung yang sama. Saya merasa saya tinggal di gedung yang penuh dengan perawatan kecantikan! Ketika berkonsultasi, dokter menyarankan agar saya melakukan perawatan ‘SHURINK’ yang mana sangat bermanfaat untuk pengencangan kulit. Meskipun perawatan yang saya lakukan tidak berhubungan langsung dengan operasi payudara namun menurut saya, hal ini sangatlah baik karena dermatologi memberikan kesempatan pada pasien untuk melakukan berbagai macam perawatan kulit ketika mereka sedang menjalani masa pemulihan. 



HARI KETUJUH PASCA OPERASI
Saya memiliki janji untuk kontrol pada hari ke-7 pasca operasi. Jadwal kontrol yang telah ditentukan oleh pihak rumah sakit terencana dengan sangat baik. Perawatan pasca operasi Bedah Plastik View sangatlah luar biasa baiknya. Saya melakukan kontrol ultrasound sekali lagi dan dokter dengan teliti melakukan pengecekan terhadap bagian bekas operasi saya untuk memastikan pemulihan saya berjalan dengan baik.
DUA MINGGU PASCA OPERASI
Ketika saya melakukan kontrol yang terakhir dengan Dr. Choi, dokter melakukan pengecekan secara detail untuk memastikan bahwa saya mendapatkan obat yang saya perlukan untuk perjalan pulang saya ke Hongkong yang mana sangat berguna untuk saya!


Setelah saya kembali ke Hongkong, saya masih terus berkomunikasi dengan pihak rumah sakit yang mana membuat saya sangat senang karena saya bisa mengetahui apakah proses pemulihan saya berjalan sesuai dengan yang seharusnya.
Secara keseluruhan, saya AMAT SANGAT PUAS dengan hasil yang saya dapatkan dan saya bisa bilang bahwa sangat menyukai payudara saya sekarang! Haha
Terima kasih banyak Bedah Plastik View dan Dr. Choi <3

Comments