Hidup, Tertawa, dan Cinta (Kisah Make Over Kristine) bersama Rumah Sakit Bedah Plastik View, Korea!

Halo, nama saya Kristine dan saya ingin berbagi cerita mengenai perjalan bedah plastik yang saya lakukan bersama dengan Bedah Plastik View Pada September, 2018.
Sebelum menjalani operasi:

 Sebelum Operasi:
Saya banyak sekali mencari informasi di internet mengenai bedah plastik dan saya menonton beberapa episode “Let me in” di Thailand dan Korea. Saya menonton beberapa episode dimana dokter spesialis dari Bedah Plastik View ikut berpartisipasi. Dan sejujurnya saya sangat kagum dengan hasil operasi dari dokter spesialis VIEW.
Saya akhirnya memutuskan untuk memilih Bedah Plastik VIEW untuk menjalani operasi hidung dan Kontur Wajah dengan pertimbangan beberapa faktor sebagai berikut:
1) Dokter-dokter spesialis bersertifikat di berbagai area bedah plastik
2) 16 Tahun Tanpa Kecelakaan Medis
3) Dokter Anestesi yang selalu siap siaga dan keamanan beroperasi
4) Program pasca operasi yang terstruktur dan terjadwal (penurunan bengkak, pemberian masker kecantikan dan GRATIS antar-jemput bandara dan rumah sakit)
Apa yang saya harapkan untuk operasi rahang yang saya jalani:
Saya mengatakan kepada Dr. Lee bahwa saya menginginkan wajah yang kecil dan dagu yang tirus. Saya memiliki rahang persegi yang membuat wajah saya terlihat garang, jadi tujuan utama saya untuk melakukan operasi rahang adalah agar saya terlihat lebih feminin, lebih muda dan lembut.
Apa yang saya harapkan untuk operasi hidung yang saya jalani:
Saya menginginkan ujung hidung yang lebih tegas. Saya tidak puas dengan cuping saya yang lebar dan jembatan hidung saya yang tumpul sehingga saya juga menginginkan perbaikan pada bagian cuping dan jembatan hidung saya.
Namun Dr. Lee menyakinkan saya bahwa saya tidak memerlukan operasi cuping hidung jika saya menginginkan hidung yang tampak natural, dan setelah berdiskusi lebih lanjut, saya memutuskan untuk mengikuti saran Dr. Lee dan yakin bahwa saya tidak akan menyesal dengan keputusan yang saya buat.
Apa yang saya harapkan untuk kulit yang saya jalani:
Saya menginginkan wajah yang lebih kencang dan terlihat lebih muda sehingga saya disarankan untuk melakukan fat grafting pada bagian dahi dan dibawah garis senyum wajah.
Sebelum menjalani operasi, saya menjalani beberapa medical check up seperti test darah, EKG dan beberapa tes lainnya untuk menyakinkan bahwa saya sehat dan siap untuk menjalani operasi.


Hari ke-1 pasca operasi:

Seperti yang dapat dilihat, saya masih terlihat sangat bengkak dan saya masih merasa tidak nyaman pasca operasi. saya memilih untuk banyak beristirahat dan memutuskan untuk tidak memperbarui diari saya sampai saya dapat melihat hasil operasi.
Seminggu pasca operasi:
Belum genap seminggu setelah operasi, namun wajah saya sudah mulai menunjukkan perubahan dan peredaan bengkak sungguh cepat berkat bantuan ice packs dan perawatan penurunan bengkak yang disediakan oleh Bedah Plastik View. Memar yang ada pada wajah saya juga mulai terlihat menurun. 


Hari ke-10 pasca operasi:
Seperti yang dapat terlihat, 10 hari pasca operasi, wajah saya mulai mengecil dan menjadi lebih tirus seperti yang saya inginkan, meskipun masih terdapat bengkak pada bagian sekitar rahang dagu dari operasi acculift yang saya jalani.
Saya mulai menyukai penampilan hidung baru saya! saya sangat bahagia sekali karena dokter saya membujuk saya untuk tidak melakukan operasi cuping hidung yang mana apabila saya lakukan hidung saya akan terlihat tidak alami.
Saya tidak sabar untuk menunggu pemulihan saya secara menyeluruh saya!
Hari Ke-15 pasca operasi:
Setelah 2 minggu, saya memutuskan untuk keluar bersama teman saya dan berbelanja di daerah sekitar Garosugil dan mecoba kembali memakai make-up. Saya sangat menyukai penampilan saya dan saya juga mengambil beberapa gambar!


Sebulan pasca operasi:
Sekarang saya dapat mengevaluasi kesuluruhan hasil operasi saya dan saya sangat menyukai hasil operasi saya.
 

Meskipun masih ada bengkak pada area sekitar rahang dagu. Saya merasa bahwa muka saya lebih kecil dan tujuan utama saya tercapai.
Sejujurnya, seminggu pertama masa pemulihan sangatlah berat untuk saya. Saya merasakan mati rasa, kencang pada kulit dan sangat sulit untuk mengonsumsi makanan.
Saya melakukan prosedur operasi V-line secara menyeluruh yang mana saya hanya dapat memakan makanan yang lembut untuk beberapa hari awal pasca operasi, namun setelah 1 bulan pasca operasi saya hampir dapat makan dengan normal. Saran saya pasca operasi adalah jangan memakan makanan yang pedas dan asin karena dapat memperlambat proses penurunan bengkak.
Saya masih sulit untuk percaya ketika saya bangun dan melihat perubahan yang nyata pada saya. Hidung saya terlihat lebih tegas. Wajah saya yang sekarang memiliki bentuk V-line dan terlihat lebih muda.
Saya sangat menantikan hasil yang lebih memuaskan lagi 6 bulan pasca operasi dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Bedah Plastik VIEW dan dokter-dokter saya yang mana mereka sangat amat memerhatikan dan mewujudkan keinginan saya dan saya dapat mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan!


Comments

Popular posts from this blog

Permak Payudara, Jenis Implan Payudara Yang Paling Banyak Diminati