Mata yang jernih dan segar, Operasi Canthoplasty Bedah Plastik View!


Halo semua, selamat datang kembali di Blog Official Bedah Plastik VIEW.^^
Hari ini tepatnya tanggal 14 April 2020! Wah gak kerasa udah hampir setengah dari bulan April udh kita lewatin ya!
Akhir-akhir ini berita tentang Korona masih memanas di negara-negera lain seperti Indonesia dan Amerika Serikat :(

Namun, tetep stay safe ya semua!

Sambil nemenin VIEWERs dirumah, saya ingin membahas mengenai operasi canthoplasty. Baca sampai habis ya :)

Sebelum keluar nge-date atau ketemu sama temen-temen, pastinya kita ingin tampil menarik dan biasanya memakan waktu berjam-jam untuk nyiapin baju, make-up, gaya rambut dan lain-lain. Tapi, walopun udah dipersiapkan dengan maksimal selalu ada kayaknya satu bagian yang kurang gitu!
Terutama bagi para kaum wanita, pada saat make up pastinya akan berusaha untuk lebih keras merias bagian mata. Ketika merias bagian mata, mata dibuat terlihat lebih besar, lebih jernih dan lebih indah. Namun ada batasan make-up untuk jenis mata yang terlihat selalu lesu.

Untuk jenis mata yang selalu tampak lesu ini, koreksi dapat dilakukan dengan operasi #canthoplasty, operasi canthoplasty biasanya dilakukan apabila perbaikan mata yang lesu sulit dilakukan hanya dengan operasi kelopak mata ganda atau apabila anda ingin mengubah panjang dan lebar mata sehingga tampak lebih segar dan jelas.


Operasi Canthoplasty dapat dibagi menjadi tiga kategori yaitu Epicanthoplasty, Lateral Canthoplasty, Lower Canthoplasty dan kombinasi antara Lateral Canthoplasty dan Lower Canthoplasty atau yang biasa disebut dengan Dual Canthoplasty.



Pertama-tama, Epicanthoplasty adalah operasi yang paling sering dianjurkan untuk anda yang memiliki lipatan Mongolia dan orang yang memiliki wajah yang selalu tampak lesu.

Operasi ini juga dianjurkan kepada anda yang memiliki jarak yang lebar antara kedua mata, maka melalui operasi epicanthoplasty jarak yang lebar antara kedua mata bisa dikoreksi.


Pada kasus dimana kerutan Mongolian yang parah, apabila hanya dilakukan operasi kelopak mata ganda, maka panjang dari kelopak mata dapat terlihat memendek dan garis pada kelopak mata ganda tidak dapat terlihat jelas yang mana akan membuat mata tampak lelah. Untuk kasus seperti ini, operasi kelopak mata ganda dan epicanthoplasty dapat dikombinasikan untuk membuat mata agar tampak lebih segar dan besar.

Selanjutnya, saya akan membahas mengenai lateral canthoplasty, adalah operasi yang dapat memperpanjang panjang horizontal mata dengan mengubah celah tersembuyi di belakang mata untuk mengubahnya menjadi mata yang lebih segar.

Untuk kasus lateral canthoplasty, banyak dari anda yang khawatir mengenai “fenomena adhesi”, ini adalah sebuah fenomena penyambungan kembali setelah operasi. Namun, jangan khawatir karena di Bedah Plastik View dapat mencegah kembali terjadinya adhesi, tim dokter Bedah Plastik View akan menghilangkan jaringan dengan tepat yang menyebabkan terjadinya fenomena adhesi ini sehingga fenomena ini tidak terjadi kembali.

Dan yang terakhir, saya akan bahas adalah lower canthoplasty, adalah operasi yang bisa memperbaiki bentuk ujung mata sehingga bagi anda yang memiliki masalah raut wajah yang tegas dan menginginkan tampilan yang lembut dan feminin, operasi ini sangat amat dianjurkan.

Untuk lower canthoplasty, sebelum operasi sangatlah penting untuk mendesain jarak antara ekor mata dan tulang mata dengan akurat dan mengatur ratio dan sudut yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah masing-masing individu.

Sedangkan untuk #Dualcanthoplasty adalah operasi yang mengombinasikan bagian bawah dan punggung mata secara bersamaan untuk memperpanjang panjang garis horizontal mata sehingga mata tampak lebih segar dan besar.


Bedah Plastik View menyelaraskan rasio wajah dan image dari pasien dengan teliti dan tepat, dan mengurangi kemungkinan pemasangan kembali atau menyambungkan kembali dapat dihindari dengan metode fiksasi.

Selain itu, Bedah Plastik View adalah rumah sakit yang tidak hanya fokus pada satu bidang operasi saja namun berbagai bidang operasi, memiliki dokter-dokter spesialis yang handal pada bidangnya, dokter spesialis anestesi yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, serta memiliki fasilitas yang sama dengan rumah sakit universitas dan memiliki sistem keamanan yang sudah terbukti selama 16 tahun lamanya! Bedah Plastik View juga rumah sakit yang menyediakan ruang bagi anda yang ingin berkonsultasi secara pribadi 1:1 dengan dokter spesialis sehingga dokter spesialis dapat berkomunikasi langsung dengan pasien dan pasienpun dapat menyampaikan opini dan keinginnanya kepada dokter sehingga kepuasaan pasien dapat lebih diwujudkan.


Untuk anda yang stress karena memiliki mata yang selalu tampak lesu, melalui operasi canthoplasty Bedah Plastik View, anda dapat mengubah mata menjadi lebih segar dan indah bersama Bedah Plastik View!🧡







Comments

Popular posts from this blog

Permak Payudara, Jenis Implan Payudara Yang Paling Banyak Diminati