Perjalanan Emmy bersama Rumah Sakit Bedah Plastik VIEW, Korea (Operasi Payudara, Kontur Wajah, dan Lifting)


Halo, Nama saya adalah Emmy. Saya berasal dari Thailand. saya berprofesi sebagai seorang entertainer yang sering sekali muncul di berbagai drama, iklan, musik video dan lain-lain. Saya juga aktif diberbagai media sosial seperti instagram dan fecebook. Saya memiliki follower yang cukup banyak sekitar 70 juta pengikut.

Alasan kenapa memilih Bedah Plastik VIEW?

 Seperti yang banyak orang telah ketahui bahwa korea sangat terkenal untuk operasi plastik di berbagai jenis operasi terutama untuk prosedur operasi seperti kontur wajah. Melakukan operasi di korea adalah mimpi dari setiap gadis.  Alasan utama saya memilih Bedah Plastik View adalah karena rumah sakit bedah plastik View memiliki fasilitas sekelas dengan rumah sakit universitas, serta memiliki lokasi yang sangat strategis, terletak di pusat kota Gangnam telah dinobatkan sebagai rumah sakit bedah plastik yang AMAN TANPA KECELAKAAN MEDIS SELAMA 16 TAHUN. Kemudian dokter-dokter spesialis VIEW juga menjadi alasan utama saya menjatuhkan pilihan pada rumah sakit Bedah Plastik VIEW. 

Prosedur operasi yang saya lakukan:

1. Revisi Operasi Payudara
2. Revisi Operasi Kontur Wajah (Reduksi Zygoma)
3. Lifting


Harapan saya untuk operasi yang saya jalani:

Operasi yang saya jalani ini akan sangat berdampak dengan karier saya kedepannya. 
Seperti yang anda ketahui bahwa penampilan adalah kunci utama untuk industri hiburan. Penampilan yang jauh lebih menarik dapat membantu untuk mendapat lebih banyak tawaran untuk bergabung dalam sejumlah drama, iklan, musik video dan lain-lain. 

3 Bulan Pasca Operasi:

Setelah saya menjalani operasi reduksi zygoma atau tulang pipi, wajah saya lebih tirus
dan tulang pipi saya dari samping. Sebelum saya menjalani operasi, ketika mengambil gambar dari samping, tulang pipi saya terlihat begitu besar yang mana membuat wajah saya tampak lebih garang namun pasca operasi, wajah saya jauh lebih terlihat lebih lembut yang membuat saya lebih percaya diri ketika mengambil gambar. Saya sekarang merasa lebih nyaman untuk mengambil foto dari berbagai sisi!
Saya sungguh jauh lebih percaya diri! 

Bagaimana Pengalaman saya bersama dengan Bedah Plastik VIEW?

Untuk anda yang tertarik untuk melakukan operasi plastik di Korea, saya sangat amat merekomendasikan rumah sakit bedah plastik VIEW untuk menjadi bagain dari perjalanan kecantikan anda. Saya sungguh amat sangat puas! Hasil yang seperti saya inginkan dan juga sangat AMAN! saya sudah membuktikannya! sekarang giliran anda!!

💜 Beberapa foto saya pasca operasi ðŸ’œ










Comments

Popular posts from this blog

Permak Payudara, Jenis Implan Payudara Yang Paling Banyak Diminati